Sunday, March 14, 2010

sehabis gelap terbitlah terang.

seminggu di tempat tidur.
sakit flu yg menyerang gw secara sadis diperkirakan karna cuaca yg makin kurang jelas maunya apa, dan daya tahan tubuh gw yg turun karna diet ketat, se-ketat stocking stripper. yeap, eke terbaring tak berdaya diatas ranjang berteman tissue, obat2 jahanam, laptop, dan tak lupa abin dan micacaw.

hari2 yang sangat super membosankan dan sungguh menghambat. gara2 seminggu di tempat tidur. jadi membuat = kurang pantauan akan workshop dreambirds (tukangnya jadi salah beli gagang pintu, keramik wastafel,dll), tak pernah update blog, terbengkalainya lukisan2 yg lagi on progress, bolos les drum, kelewatan nonton film2 canggih di bioskop, dan makin demam pingin punya puppy. karna selama sakit gw kerjanya nonton youtube terus, dan entah mengapa jari gw selalu otomatis ngetik "cute puppy".

hari ini adalah hari dimana badan gw sudah mulai membaik dan gw mencoba menenggak beberapa multivitamin tinggi spt = fatigon spirit, UC1000, dan imboost force. :p
dan akhirnya saya........... MANDI JUGA!! HAHAHAHAHHAHAH.... setelah berhari2 gak mandi....... lumayan lah, dakinya 2kg.

lalu habis mandi beranjaklah eke dan pastinya abinala ke workshop kitah...
Photobucket
dannnn..... seperti yg eke bilang diatas, ada beberapa salah paham dan pihim. setelah itu kita ngebut ke pim untuk belanja rumah lampu yg kurang dan gagang pintu yg salah alamat.
di pim kita langsung ke ACE hardware. disana banyak barang2 yg "menggoda iman" (yg tadinya mau beli A, malah beli B,C,D,E,F,G). tapi untung tadi kita agak vokus.
setelah belanja dan melihat2 hal lain yg kurang penting, kita KE BREEDER ANJING!!!!! ini adalah usul gw yg diam2 menelfon breeder yg ada di anjingkita.com hasil dari brosing gak jelas akibat boring waktu sakit.


abin : yang!!!! ke daan mogot?? ngapaiiinnn siiiihh... kamu kan masi sakit! udah gitu jauh! udah gitu kamu mau beli ya? kan ga boleh! trus nanti mau ditaro dimanaa? tokonya blm jadi.... blablablabla...

gw : ehm.... akuu ga mau beli koookkk... beneran cuma mau liat2 ajaaaa.... yaaahh... pleaseee.... disana ada pug, pom, yorkshire, shih tzu, gitu2 yaaangg... yahhh... gapapa yaaahhh.... oke oke... hihihi..

setelah perjalanan yg lumayan jauh gw dan abin sampai di perumahan green garden. dan bertemu dengan anjing2 yg ADDOOORRAAABBLLLEEE...

hah.. hahhh.... hah... tapi diluar semua puppy2 tsb, ada satu pup yg bikin hati ini meleleh. it is a yorkie umur 2 bulan... aaahhh... langsung gw gendong, trus nurut bgt kayanya, perutnya endut, sehat dan bersemangat!!!!!
pas nengok ke abin

abin : zzzzzz.... kaaan, AKU TAU INI BAKAL KEJADIAAANN!!! KAMU TUH YAAAAH!!!!
(langsung gw pindahin ke pangkuan dia)
abin : halloo sayaaangg,, hihihih.... namanya capa ciiihh... ihh kamuu lucu amaatt... blablabla

(gw dalem hati) MUHAHAHAHAH....... (ketawa ala raksasa).

gw membiarkan abin benmain2 dengan anjing tsb. dan alhasil, dia jatuh cinta jugaaaa... hahahahahahahahahahahahahahahahhahahah..... (panjang)

akhirnya gw : "yang, ehmm... gimana kalo kita dp dulu nih... nanti kita ambil pas toko dah jadi... yah yah... mau ga?" abin : "grrhhh.... yaudah..."

YEAAAAYYY!!!! akhirnya gw bakalan punya puppy for the first time in my life.

dijalan pulang hati terus berdebar kencang. dan entah mengapa badan gw yg tadinya lemah, tiba2 kaya langsung full power. (apa mungkin efek multivitaminnya telat). tapi yg jelas gw langsung belok ke bioskop!! hahaha.. gw dan abin memutuskan ke pejaten village nonton alice in wonderland (we're tim burton hard fans!) dan kedapetan tiket 1,5jam kedepan.. grrr... gw paling sebal kalo nungguin film selama ini. kadang2 udah lemes duluan filmnya baru mulai.

tapi kita mensiasatinya supaya gak boring dengan : pup , ngobrol ga jelas, dan terakhir jalan2 ke tempat barang2 prempewi. dannn...... kita nemuin topi plush!!
Photobucket
dan ternyata, topi ini telah menyelamatkan hidup kita dari AC bioskop yg kejam.
for your info. XXI pejaten village AC-nya duingin banjreet!! dan kita terselamatkan dari mati kejang oleh topi binatang jadi2an ini.

on my way home, i drop a few tears. it's been a long time i never been this happy.
setelah seminggu sakit, langsung dikasih hadiah, dapet puppy, ketawa2 all day, workshop sudah mau jadi, dan nonton film yg ditunggu2.. and the best part is, i spent that day with the one i love. what a day. what a life. thank god. alhamdulilah....

i try my best to not disappoint my mom, so i always scratch my dream from having a puppy. and it tortures me to not do what my heart tells me since i was a child.

i love animal mom, it's in my blood. i can't resist anymore. i'm sorry..

4 comments:

afiat h.m. said...

Sukses kak...
Kak, puppy nya? K0q gak d'foto skalian....

veny prisa clalu d'hati said...

jaland" yg menyenangkand,,,allhamdullilah dech k.prisa udah cembuhh,,,?????

Winalize Daely said...

said...
k' sha..sukses ya buat DREAMBIRDS WORKSHOP nya...
d tunggu yaa klo dah selesai
hehhehehhhehh...

Anonymous said...

kombinasi warna terasnya keren,

Post a Comment