Tuesday, March 30, 2010

I'm in the war of my life.

mencoba bersyukur diatas kesulitan, diatas hati yang terluka, diatas penyakit, diatas kecurangan, diatas ketidak beruntungan..

manusia mempunyai sifat dasar yg tidak pernah puas, selalu ingin yg lebih baik, dari yg baik.. hal ini berdampak positif : membuat manusia menjadi makhluk paling maju di muka bumi.
dari tahun ke tahun peradaban manusia semakin jauh dengan leluhurnya dulu dimana belum tercipta listrik, mall, bahkan rumah. manusia yang dahulu hidup di gua, dan berperilaku seperti binatang, kini sudah bisa menciptakan hal2 yang luar biasa yang mungkin tadinya cuma ada di negri dongeng.
tetapi hal ini juga berdampak negatif : obsesi untuk meraih sesuatu yg labih baik yang tak kunjung berhasil dan menciptakan depresi mendalam. setelah menjadi depresi maka akan hilang norma-norma kemanusiaan seperti : toleransi, kejujuran, empati. mereka menjadi menghalalkan segala cara untuk meraih yang mereka cari..

manusia diberi kelebihan untuk bersabar, untuk membela diri, untuk menyakiti, untuk berbohong, untuk mencintai, untuk berkorban, untuk mengalah, untuk menganalisa, untuk berkembang, untuk menjiplak, untuk menolak, untuk menerima, untuk menganggap rendah, untuk menghargai. you can be anything you want to be.

me? i wanna be stronger and positive.

now i'm in the war of my life... i don't stay with my parents anymore..
ready or not...i should start to build my own empire... little by little.. penny by penny..
God, please make me stronger. stronger than i am now.

location : McD kemang with abinara + plush hat.
Photobucket

xoxo,
sasa

13 comments:

dimaz kitaro said...

sha...kata2mu bagus bgtt...
ih,fotonya jg lucu.....huhu.,
lam kenal ya.,aq fans beratttttttttttt kmu sha...

Dinno Armand said...

jieh wise bener nih.. anyway jaga kondisi tuh,jangan ampe kaya di rossi kemarin. heheh

edryan'88 said...

uuaagghhh.... four thumbs up!! Saloot dech.. w ajj mo minggat dari rumah ga prnah jadi.. fufufufu....

elmoisonfire said...

just face it..life is a long journey..

burn said...

kpn nie blognya di update lg. . . ^_^

Maidil art work said...

Cukup bijak .....:) salam kenal Dek....

Rio Victorino a.k.a Cacing said...

two thumbs up...saluut gw..
btw koq blognya gk d update lagi...?
kgn neh ma tulisan2 kamu..hahaha

Madd said...

wah dah lama ga jumpa si prisa, apa kabar nih si eneng? makin TOP aja deh

Budiofortuner said...

mantap.. puitis...
moga kita bisa nge gigs bareng y...

pet cinta kopi said...

manusia suka khilaf... suka kelupaan buat b'syukur... makanya da istilah manusia baru inget ma Tuhan pas sedih, kena musibah, b'masalah... Tapi sebenernya yang paling susah buat dilakuin manusia adalah, ikhlas... Lebih tepatnya belajar buat ikhlas... Punya cita" nggak ada yg nglarang... bisa diwujudin kalo emank mau usaha n ada jalannya. Tp kalo pn g t'kabul, bs kah qta ikhlas kalo tuh memang bkn jalan qta?

Bram Pratowo said...

hmm...ane malah ngakak sha... karena kondisi manusia saat ini... :D

Zooper Store said...

eh topinya bagus beli di mna nih..?

100e93da-8246-11e0-ac5a-000bcdcb2996 said...

me? i wanna be stronger and positive ( very like it ..) lam knal, lam pershabatan n keep Rockin...,, dari kalteng...,, maju trus dalam berkarya tuk indonesia....,, La Tahzan...,, mrs prisa adinda....,, thxs for friendship.....

Post a Comment