Tuesday, February 23, 2010

Sulitnya Diet.

dari beberapa bulan kemarin sering orang komentar "sa, gendutan ya sa?" haaaaaaaaaaaaaaahhhhhh.... FYI, itu sangat membuat gw jadi tidak nyaman.
daaan, pingin tiba2 masuk kedalam tanah.

untuk menurunkan badan, gw sibuk sekali cari kegiatan berkeringat seperti : main drum, mau nyoba main skate (tadinya tp ga jadi, takut borok2), jalan2 keliling komplek, sama makan sop kambing dibawah terik matahari. (gak deng, yg terakhir boong).

daaann... setelah gw olah raga itu ternyataaa, badan gw tambah kekar, bukannya kurus. so gw berencana buat makan buah2an dan berusaha kalo ke restoran makan sayur doang. hal tersebut berjalan dua mingguan, dan lumayan lahh.. badan gw sedikit demi sedikit kurusan.

tiba2 kemarin abin ngajak ke ultah neneknya di hanamasa.
abin : "yang, itu kan pestanya malem ya.. kita ga usah makan yuk dari pagi. biar nanti bisa agak bebas makan2nya". dan gw setuju dengan usulnya dia. alhasil gw dan abin pas sore udah kejang2 dikit karna kelaparan (lebay), mengalihkan lapernya dgn pergi ke petshop dikemang dan hangout dengan anjing2 lucu.. heheh..
sesampainya di hanamasa. jam 7mlm. kita berdua udah kaya gembel gak makan setahun. ambil daging buanyak banget, nambah nasi, ambil es campur, lupis.

dan gak kerasa. selesai2nya hampir gak bisa jalan. haduhhh... sampe mobil nyesel2. BERARTI DUA MINGGU DIET PERCUMA DOOONGG.

hukss,, yah, gw baru sadar, kalo diet itu gaboleh gak makan sama sekali, itu malah bikin kita jadi kalap pas nanti makannya. paling di isi tapi dikit2 gitu.
pokoknya hari ini gw mau makan buah dan sayur lagi..
buat kalian2 yang juga sedang diet, MARI KITA BERJUNG BERSAMA2!! YOU'RE NOT ALONE!! hehehehe... kesannya kaya mau perang.

yasudah yah.. musti main drum dulu biar keringetan, mandi, ngecek toko yg dibangun, sm
mau ngotor2in kanvas sama abin hari ini. hehehehhe...

have a great day guys!!!

xoxo,
sasa

8 comments:

Mizan said...

hmmm... yang penting, diet sih ga bikin laper, ga bikin stress, dan ga bikin sakit, pokonya ga ngebebani deh.. Tapi kalo gemuknya cuman dikit ya ga papa sih... ada momen2nya.. ^^

sweet devil fender + g n l said...

kak,, bagi2 tempalte blog ini dong hehehee ;)

Sha Valenssi said...

kak prisa, aku boleh bagi tips nggak ke kakak nggak?
kalo pola dietku alhamdulillah cukup sukses...
sebulan bisa turun 2 kilo-an

yang pertama, sarapan. jangan sampe absen sarapan. coz sarapan tuh lebih penting dari makan siang or makan malem... trus sarapan adalah pondasi kita biar siangnya tetep bisa semangat beraktivitas.

kedua, makan siangnyadi ganti pake jus. terserah sukanya jus apa (kalo aku biasanya jus alpukat, soalnya bikin kenyang tapi nggak bikin gemuk)

ketiga, di atas jam 6 sore jangan makan yang berat2. kalo laper makan apel or minum air putih aja.

keempat, perbanyak minum air putih.

selamat mencoba ya kak.... semangat!

she terror said...

@mizan : gak laper? wah, diet macam apa itu... tapi ya aku emang udah harus diet si ini.. hihi... tapi tenang, ga bakal sampe sakit..

@sha valenssi : thank you bgt ya tipsnya.. iya aku bakal cobain deh tipsnya... doakan saya!!! heheh

Sha Valenssi said...

@ kak prisa : yang semangaaaaaaaaaaaaattttt doongsss ah :)

afiat h.m. said...

Semangaat kak..........!!

she terror said...

terimakasih semangatnya yaah!! hehe..

banu.prisa said...

ane cma bsa brdoa ka ....... mdh"han penyakit alergi kaka ilang



amien ........

Post a Comment