Thursday, February 25, 2010

MIMIKA a.k.a MICACAW

For your info. gw memiliki burung hantu mini. tadinya ada dua. tp yg satu sudah tiada. :( sedih ingetnya...... btw, kali ini gw mau ceritain yg masi ada aja.

MIMIKA. adalah nama burung hantu gw yang super bandel rusuh dan gembrot.
karna gw suka manggil dia sambil sok imut jadi lama2 namanya ganti jadi micacaw.

Photobucket

nafsu makannya yoi bgt beda sm kakaknya (yg sudah tiada). dia gw lepas didalam kamar dan bebas beterbangan sesuka hati kemana saja. dia suka merusak apa saja yg pingin dirusaknya EX : baju2, syal, jaket rajut, keset, tisu, earphone, dan kadang2 tangan gw. berhubung dia ini bird of prey, alias burung pemburu. maka kukunya tajem2 dan paruhnya itu cukup yoi kalo matok. maka, benda2 yg gw sebutkan diatas akan dia cakar dan cabik2 seperti instingnya di alam bebas.

Photobucket

satu lagi senjata mutakhirnya adalah "BER*K-NYA". namanya juga anu (gak sopan kalo disebut2 jadi ganti "anu" aja) pasti bau lah. udah gitu dia kan doyan teterbangan dikamar. maka, kamar gw kadang dihiasi dengan anu2 micacaw. biasanya kalo abis pergi, gw jadi harus kerja bakti untuk bersihin anu2nya dia.
pernah suatu waktu udah dandan kece2 mau pergi. tiba2 dia terbang ke bahu. (kalo nyamperin biasanya lagi kangen) trus gw ajak ngomong "micacaww... lagi angen sama mama yahh?? kiss kiss.. " tiba2 "pyuk". aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh... MASA DIA ANU DI BAHU KENA BAJU KECE DAN RAMBUT. zzzzzzzzzzzzzzz......
yah, apa mau dikata.. MANDI LAGI!! hooooooh... dasar micacaw.

nah. makanannya micacaw adalaah.... jangkrik dan ulet. (nasty bgt) awalnya gw JIJIIKKKK BUANGEEEEEEEETTTTTTTTT. jangankan suapin dia, ngeliat aja merinding. tapi lama2 berani pegang uletnya. yg jangkrik OH NOOO....... mirip kecoak. najooooooooss... sampe sekarangpun ga berani.
tukang kasi makan jangkrik adalah abin. dan gw tukang kasi makan ulet.
kalo kasi makan ulet : tinggal sodorin
kasi makan jangkrik : di pretelin kakinya, di pites palanya.. (SADIS)

yg sedihnya, kadang2 micaca udah kenyang, trus jangkriknya ga kemakan padahal udah dipites palanya dan dipretelin kakinya... hukshuks...
jangkrk2 ini lumayan jeger. kadang udah dipitespun mereka masi bisa gerak2 bahkan jalan.kadang gw ngeliatin mereka didalem kandang jangkrik, menunggu giliran dimakan. trus kepikiran kalo jadi mereka gimana yah... "aaa..ampuni aku tuhann... sudah membunuh puluhan jangkrikk..." jangan2 nanti di alam baka, diadili sama jangkrik2 yg dipites2in lagi... jangkriknya jadi gede2 segede raksasa sambil ngomong "SINI KUBALAS KAU, KUPITAS KEPALAMU!!" (suara rendah horor) maap udah malem agak mengsong pikiran.

mimicaw juga hobi ngeliatin gw kalo lagi ngedesign. kadang malah duduk diatas keyboard laptop trus langsung posisi ngerem (ke enakan, anget kali ya) yah.

Photobucket

begitulah cerita micacaw siburung heboh. nanti cerita2 lagi deh tentang si bulat ini. udah jam 3 malem eh pagi.. hehe

nite2 guys... have a blast dream!!

xoxo,
sasa

7 comments:

suma siapa said...

i wanna see videos!!!

rayzq said...
This comment has been removed by a blog administrator.
rayzq said...

hehe, tulisannya lucu mbak...
apalagi pas di "pyuk" hehe...
jadi pingin punya burung hantu..

keep posting y mbak.. :)

NB : waduh padahal cuma salah nulis di atas itu.
ditulis ulang dengan comment yang sama.. ^^!

Sha Valenssi said...

kakaknya itu yang namanya Uluka itu bukan kak?
kayaknya pernah liat gitu videonya.
hmmm... kok bisa suka ama burung hantu? kenapa hayoo?

kristianto yanuar said...

wah sha mantep nih foto burung hantunya pas diatas bungkusan LAUR*ER hahah
kidding :P

skinfather tribe said...

wkwwkkwkwkkwkkwkwk

Adrianto Putra said...

Gokil...beli dmana burung hantunya? pengen jg nih punya...

Post a Comment