Monday, February 22, 2010

Cinta itu berbahaya.

akhir2 ini kebetulan banget lagi banyak temen2 yg putus (bukan putus sekolah ya, putus relationship). ada apakah gerangan??
bukannya cuaca lagi ujan2 mendung yah? (ko jadi cuaca) iya maksudnya kalo lagi ujan kan biasanya justru asik pacarannya... muahahahaha... << ketawa ala gunduruwo

naas-nya, yg putus2 kemaren pada udah pacaran 2 tahun, 3 tahun... hadeh..
kan pasti tragis berat tuh sedihnya.. yg curhat2 pada cowo si yg diputusin, jadi agak miris, kadang sampe pucet ceritanya. hahah..
gw akuin si, walaupun kedengerannya klise, tapi kadang2 kalo abis putus rasanya kaya abis kelindes mobil, atau ketusuk piso. (sadis mode : ON) apalagi kalo udah lama pacarannya..
yahh.. namanya juga ngapa2in bareng2... makan bareng, ngobrol bareng, belanja bareng, nonton bareng, becanda bareng, ngupil bareng (lohh.. maap outside). ya gitu, saking seringnya bareng jadi kalo dia ilang, rasanya hidup jadi cuma separuh. uda gitu tiap pergi ke suatu tempat pasti keinget dia. trus kemana doongg biar ga keinget?? ke kuburan aja kali yah... kekuburan juga udah pernah..
berikut ini adalah rangkuman gw terhadap efek samping dari putus cinta.

1. ga nafsu makan, badan jadi kurus
2. agak minder, karna kebiasa berdua jadi sendiri.
3. males keluar rumah, karna males ditanyain. "cewe lo mana braayy???" (kenapa bray yah?)
4.interest terhadap hobby hilang, karna biasanya ngerjain hobby-nya itu sambil ditemenin pacar.
5. suka bengong sembarangan alias gak nyambung kalo diajak ngomong
6. mata cekung akibat begadang dan kalo perokok, biasanya sebungkus buat 3 hari, jadi buat 3 jam.
7. ini buat yg akut : nangis sembarangan.
dan kalo ga di antisipasi ada yg jadi gila atau bunuh diri... JENGJENG, (scoring film horror)

penyakit seperti diatas gak timbul pada pacaran2 monyet. << (cinta monyet)
atau pacaran formal yang hanya ketemu seminggu sekali waktu weekend saja. atau pacaran yg "elu elu, gw gw" .
efek samping diatas hanya dialami oleh pacaran2 yg ketemu terus tiap hari dan melakukan hampir segala kegiatan/aktivitas bareng2. bahkan ada yang sampe tabungannya digabung. sampe ada yg ngekost bareng. kalo ini namanya kumpul kebo. kenapa ya kumpul kebo? mungkin orang2 jaman dulu kalo ngekost disebelah sawah kali ya (banyak kebonya).
ya gitu, saking sering barengnya jadi merasa pasangan kita itu bagian dari diri kita. apapun yg kita pilih pasti tanya pendapat dia, "aku beli baju ini ni, bagus ga?", "aku abis bikin design ni, bagus ga?", "aku mau ambil jurusan ni, menurutmu mending yg mana ya?" , "aku mau mie ayam apa nasi goreng ya?". well, semua hal kita tanya ke dia, dan begitu dia ga ada. NYOOOSS... "hampa terasa hatiku durjanaaa.." (jadi dangdut)

gw sebenernya 'ehm.' pernah juga ngelewatin ini. rasanya kaya masuk di lobang hitam... trus pingin keluar tapi ga bisa. rasanya kaya udah struggle hard keluar, tp ternyata muter2 disitu doang.
yahh.. itulah konsekuensi dari pacaran yg super intens, kalo bisa jangan putus lah.. kalo putus bisa BUAHAYA.. nahh, kalo udah kejadian gw mau share beberapa cara buat bikin "mendingan".

1. siapin satu hari buat beresin barang2 yang berbau dia yg ada di rumah.. masukin dus.. truuuuss.. HARUS BISA BUANG! pasti susah bgt sih buangnya, namanya sayang bgt, ya tapi kalo enggak, akan susah buat move on.
2. trus cari kegiatan sebuanyak buanyaknya. misalnya : les piano, les design, les jait, atau nyuci mobil bokap, nemenin nyokap belanja, olah raga. atau apa aja.
3. usahakan sesedikit mungkin sendirian. ajak temen nginep dirumah atau kitanya nginep, kalo ga punya temen, bisa suruh satpam depan nginep dirumah.
4. banyak2 minum vitamin karna kadang2 susah tidur.

well, diluar itu sih kita gak bisa maksain hati kita buat bisa sembuh sebelum waktunya. obat sebenarnya cuma waktu. tp kalo tips2 gw diatas bisa membantu mengurangi beban why not. hhehehe..

yasudah, musti siap2 ke ultahnya neneknya abin ni, hihi have a nice day guys!

xoxo,
sasa

5 comments:

alep =3 said...

wah.
sasa.
cerita kamu bgus bgt,
buat motivation bwt gw.
:D

she terror said...

terimakasih ya. stay tune. :)

afiat muttaqien's blog said...

Wah, p0stingan yg bgus kak... Aq ska p0stingannya kk...:-D Smga tips2 niy bsa bantu tmen2 yg læn...^^
:thumbup

she terror said...

thank you thank you :)

darbe said...

pengalaman yah? ehehhehe.....di blog gw juga ada tuh, tentang pacaran, judulnya "PENTINGANYA PACARAN", mungkin Prisa setuju :-D

Post a Comment