Saturday, February 27, 2010

kepribadian ganda? mungkinkah?

Gue = gak enakan, sensitif, suka dengan input, suka melawak (walau kadang kurang lucu), empati banget (kadang over), punya energi berlebihan untuk ketawa, suka bgt masuk ke lingkungan baru dan mengenal hal2 baru.
gw juga pecinta binatang lucu seperti kelinci, kucing, puppy, hamster, dll.
gw pun suka sekali musik lembut seperti michael buble, kings of convenience, john mayer, the bird and the bee, etc.
gw juga suka bgt mikir, kadang hal yg harusnya ga usah gw pikirin (bukan urusan gw) tapi kepikiran aja. huff, kadang gw suka over-care sama orang lain.

tapi.........

gw juga orang yg sangat keras/saklek. gw pecinta binatang kejam seperti ular, tarantula, singa, serigala.
gw suka musik2 yang biasanya didengerin sama orang2 gondrong dan bertato. seperti spawn of possession, the faceless, obscura, etc. gw suka musik2 kaya gini bukan karna biar keren. tapi karna bisa menyalurkan kemurkaan hati (maap horor).
nah, gw mempunyai problema emosional, yaitu..... begitu gw di sampah-i. gw bisa berubah jadi sangat seram. hal ini sangat amat mengganggu hidup gw, karna itu sama sekali ga bisa gw kontrol.
kalo sampe ada yg men-tahikan gw, pasti gw bertarung dgn diri sendiri untuk menahan bertransformasi jadi MONSTER (lebay). gw berusaha keras menjadi positif, dan mencoba menerima sampai akhirnya temen gw itu makin asik men-tahikan gw, lalu DARR.. gw bisa jadi orang yg sangat Tega. dan kalo momen ini dateng, gw bisa jadi org yg non-humoris. bahkan dekat ke sadis. dan setelah sadar. gw selalu................ menyesal secara dalam.

gw ini pada dasarnya orang yg galak. tapi perawakan gw yg terlalu anak kecil dan oon ini. membuat isinya gak kelihatan.
gw pernah berusaha jadi diantaranya. ga mau terlalu baik. (biar rada judes2 dikit) tapi ga usah jadi monster juga.
tapi ga bisaaaa.... gw akan selalu seneng ketemu orang yg humble, dan gw ga bisa "ngak excited" dalam keseharian gw, dan dalam menghadapi orang sekitar gw.

kepribadian ganda. mungkinkah........

11 comments:

afiat h.m. said...

Waah,, monster kak..? Qiqiqiqiq:-D
tp mungkin aja,, kan manusia punya sisi baik n buruk...(hehe,sok tau) Tp mungkin slah 1 kepribadian hanya muncul saat2 trtentu...

RIO VICTORINO said...

jadi monster..?seram..!!!!
kepribadian ganda..?mungkin
tapi yang jelas keduanya gk muncul dalam waktu yang bersamaan kn...xixixixi

Unknown said...

blogwalking yah, sis...

wow.. artworknya keren juga
ngeri2 bgt tapi rata2 (kecuali kupu-kupu ama burung apa itu.. haha). tapi hasil seni gitu emg mungkin gambaran suasana sis juga. (sotoy). tapi keren.. keep up the good work..

saya sendiri suka gambar2.. tapi belum sampai ke area bisnis sih.. baru hobi aja.. gw juga suka bikin komik ga penting di blog gw.. hahahaha

salam kenal, tau blog ini dari kaskus
:ngacir:

Ahmad IM (Amet) said...

Wah, profil lo Sha cocok banget dan asik tuh diangkat ke komik, heheheehe......

BTW, suka juga dengan komik atau cerita horor yang kejam dan berdarah-darah? yuk, kita kolaborasi bikin artwork...:-)

BTW udah sehat sekarang?

Bondan Rastika said...

makanya namanya thecutedevil gitu ya? hahaha..

Anonymous said...

gpp sis..
yang penting ga Hermaprodit.. ^^,

Anonymous said...

Maaf nigh Sha...
orang yg punya Kepribadian ganda (Alter Ego...?), sebenarnya gak pernah menyadari hal itu...
jadi kemungkinan besar apa yg terjadi ke Lw adalah faktor dari suasana hati dan juga pengaruh luar, bisa lingkungan ato hal2 kecil yg terkadang membuat lw merasa nyaman diluar dari konteks siapa lw sebenarnya... ^-^ that's all... (maaf udah sok tahu)

Anonymous said...

kalimat terkeren di posting ini adalah "pasti gw bertarung dgn diri sendiri untuk menahan bertransformasi jadi MONSTER",hahhaa.. tapi ternyata ada kalimat yang paling aku suka, yaitu kalimat setelahnya, "gw berusaha keras menjadi positif". You have a great personality, dgn tidak selalu menuruti ego dan emosi, maka kita akan naik lagi satu level di atas, orang yang kuat, adalah orang yang bisa menahan hawa nafsunya, that's what my Idol said. Good luck Sha :)

Unknown said...

lahh?? emang HULK ceritanya kyk gini?? perasaan beda.. #eeh

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

yang ini sama teh geulis :( sampai sekarang bingung ngadepinnya gimana, kadang masalah datang gara" emosional itu. konflik intern : "bertarung dengan diri sendiri menahan jadi MONSTER". orang emosinal selalu creative . semangat kka . :))

Post a Comment